RSS

Minggu, 20 November 2011

Wisuda 2011 di Balai Sidang

Seperti artikel gw yang sebelumnya yang menyatakan gw lulus sidang...
Hari ini gw mau ng-share tentang hari gw wisuda. Udah sekitar satu bulanan lah wisuda gw digelar, tepatnya tanggal 27 Oktober 2011.
Bagi sebagian orang itu adalah bagian yang paling berkesan ketika kalian cape-cape kuliah selama kurang lebih empat tahunan...
Dan gw mungkin bukan termasuk dari sebagian orang itu ya...karena gw sama sekali ga prepare perlengkapan wisuda gw..dr kebaya, make-up, rambut, sepatu, bahkan toga..Untungnya keluarga gw yang ada di bali membantu gw dalam pembuatan kebaya. Sisanya, bahkan H-1 belum gw urus sama sekali. Kalo kalian tanya kenapa gw secuek itu?karena itu hal yang gw pikir ga terlalu penting. Bagi gw, yang terpenting sekarang gw lulus harus nyari kerja dan dapat kerja. Jadi jujur saja, gw ga menikmati semua rentetan acara wisuda gw. hahaha.
Tapi finally, sepupu gw yang sgt membantu gw dalam mencari sepatu buat dipasangkan sama kebaya gw, dan make-up plus rambut (lucky me) I have salon to make me beautiful for tomorrow. Tapi diantara semua unprepare nya gw, yang paling penting adalah toga yang mana gw lupa menyetrika. Akhirnya jadilah gw mengenakan toga itu dengan lecek plus karena keluarga gw banyak yang ikut, jadilah kita terlambat datang (plus karena as ussual Jakarta yang selalu macet) ke acara wisuda bahkan toga yang paling penting nan lecek itu sempet ketinggalan di mobil gw. Untungnya lagi, supir gw bersedia ngambilin toga itu.
Ya, mau ga mau gw bisa bilang kurangnya persiapan membuat segalanya berantakan tapi gw sangat beruntung dengan Tuhan yang selalu memberkati gw, sehingga semuanya masih bisa berjalan lancar. Thanks everyone especially you, God.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright Positive Of Me 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .