RSS

Jumat, 01 Juli 2011

MOBILE - INTERNET BANKING


Ulasan : Dengan adanya teknologi dan banyaknya masyarakat yang sudah mengerti kemajuan teknologi, seperti internet. Banyak bank yang sudah memberikan fasilitas internet banking. Hal ini memudahkan masyarakat dalam bertransaksi tanpa perlu bersusah payah pergi ke Bank untuk melakukan transaksi. Meningkatnya transaksi internet banking dan mobile banking pada PT Bank Central Asia adalah sesuatu yang wajar, yang dapat diartikan bahwa rata-rata klien dari BCA sebagian besar sudah eksis dengan teknologi perbankan dalam melakukan transaksi.
Namun sayangnya penurunan tabungan per tahun, memberikan kesimpulan bahwa klien BCA lebih sering melakukan transaksi daripada menabung, yang artinya klien BCA merupakan klien yang konsumtif, bukan produktif.

Ulasan : Dapat disimpulkan dari jurnal di atas, PT BCA selalu ingin jadi yang terdepan dalam penggunaan teknologi perbankan. Banyaknya kartu kredit yang diterbitkan dan bisa digunakan di lebih dari 80.000 merchants di Indonesia. Ini memudahkan klien BCA dalam menggunakan kartu kredit di seluruh Indonesia. Bahkan ditambah lagi adanya fasilitas E-Commerce BCA yang dapat memproses transaksi online kartu kredit di website merchant.








Ulasan : Perkembangan dunia internet yang menjadi sarana bisnis yang telah digunakan lebih dari 1,5 miliar orang menjadi motivasi BCA dalam menawarkan layanan E-Commerce. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para merchant dalam meningkatkan penjualan dan menggarap potensial market yang lebih luas, karena saat ini banyak orang yang lebih suka membeli barang melalui internet atau sering dikatakan sebagai shoping online. Untuk memudahkan klien BCA dalam melakukan shoping online, layanan E-Commerce ini menjadi solusi pembayaran yang aman, nyaman, dan terpecaya.





0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright Positive Of Me 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .