RSS

Kamis, 03 Juni 2010

Ending of Gossip Girl Season 3

Gossip Girl merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 19 September 2007 hingga sekarang ini. Film ini terdiri dari 3 season. Pemain utamanya ialah Blake Lively (Serena, Leighton Meester (Blair Waldrof), Penn Badgley (Dan Humprey), dan Chace Crawford (Nate Archibald). Produser eksekutifnya ialah Josh Schwartz, Stephanie Savage, dan Bob Levy.



Jika sudah menyaksikan season 1 dan 2 maka tentu saja akan dibuat penasaran dengan season 3 yang bisa dikatakan berakhir tidak seperti yang diharapkan. Dimana hubungan Blair dan Chuck harus "menggantung" dan menyisakan kesakitan hingga Chuck terbunuh karena mempertahankan kotak cincin yang tadinya ingin diserahkan pada Blair sebelum permasalahannya dengan Jenny terkuak. Kotak cincin ini sengaja direbut oleh perampok yang merampok Chuck Bass. Sedangkan Blair dan Serena sedang berada di perjalanan menuju Paris untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Dan hubungan Nate dan Dan yang sudah bagus awalnya memperlihatkan tanda-tanda kerusakan karena Dan terlihat kembali memiliki suatu rasa yang berbeda dengan Serena walaupun Nate dan Serena telah putus sebelum Serena memutuskan pergi bersama Blair. Sayangnya rasa itu langsung dihancurkan dengan kemunculan musuh bebuyutan Blair yang mengaku hamil oleh Dan. Jenny yang paling kasihan dari semuanya tentu saja karena tak ada yang menginginkan kehadirannya selain ayahnya maka ia terpaksa dipindahkan ke tempat ibunya berada dan menghabiskan tahun-tahun seniornya di sana.



Well, sepertinya masih ada kelanjutan dari GG...semoga saja ini merupakan awal yang baik bagi semuanya nanti. ya...seperti yang diketahui..ini kan...Gossip Girl tentu saja akan banyak skandal lain yang akan terkuak dari setiap karakternya.



xoxo

Gossip Girl

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright Positive Of Me 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .